0

Ketika "Lama" bertemu #1

Posted by Unknown on 12.41 in ,
Share on :

"kling.."
bunyi terdengar dari ponsel merah jambuku
tanganku meraba-raba mencari ponsel yang sedari tadi bercampur baur dengan semua perkakas tugas.
diatas meja berwarna coklat muda, pagi ini aku sibuk sekali mengerjakan tugas yg selalu aku remehkan. kesal, gusar, semua kata umpatan itu aku keluarkan.
pandangan aku tujukan ke ponsel yang ada ditangan kiriku, pupil mataku membesar seakan melihat kecelakaan yang mengerikan. seketika ku hentikan tangan kanan yang menulis, menghela napas, serasa angin segar di pegunungan melewati kulit tubuhku, detak jantung pun tak beraturan seakan seperti bom di menit 00:01
"ada apa ini? ini dia kesambet setan apa sih, tumbenan", gumamku sambil senyum-senyum.

8 tahun..
yaa waktu yang cukup lama untuk perpisahan.
waktu yang cukup lama untuk bisa melupakan apa yang telah terjadi.
waktu yang cukup lama untuk bisa membuka lembaran putih lagi.
waktu yang cukup lama untuk mengasingkan diri dari masa lalu.

8 tahun..
ya waktu itu rasanya tak ingin berpisah.
rasanya seperti bulu hidung yang dicabut dengan paksa.
rasanya seperti tersulut api yang membara.

namaku mentari, orang-biasa biasanya memanggilku tari. kata mama, aku mendapat nama ini karena makna dari mentari adalah sesuatu yang bisa menerangi jagad dunia dengan sinarnya, sesuatu yang tak pernah lelah memancarkan sinarnya setiap hari.
di kampus, aku adalah salah satu mahasiswa yg kondang. karena setiap kegiatan kampus selalu ikut berpartisipasi.

pagi itu, setelah mendapat pesan hatiku serasa kaget bercampur dengan bunga-bunga, entah mengapa. padahal kalauflashback rasanya nggak mungkin perasaanku seperti ini.

arya,
nama yang berusaha kuhapus dari ingatanku.
memang, orangnya cakep, pinter, tp cuek.
yaa... yang membuatku terhentak disaat pagi tadi dia.

"halo mentari, apa kabar? :)"
pesan yang membuat jantung ini berdetak lebih cepat, lebih cepat dari laju jet supersonik Rusia.

halo arya, kabarku baik kok :)
km sndri?
(08:41)

aku jg baik, eh aku skrg di sby loh
nggak pengen ketemu? :p
                                       (08:48)

seriusan? :D boleh deh
yuk kapan?
(08:52)


ciee.. kangen ya wkwk :p
terserah deh km atur aja kapan
eh nti lg ya chatnya, aku mau otw dl
                                     (09:02)

oke deh.
kamu hati-hati ya hehe :D
(09:03)


sejak pagi itu aku selalu tak pernah lalai dari ponsel, aku selalu membalas pesan seseorang yang sebenarnya aku rindukan..
hari-hariku terasa tak sesepi dulu lagi. bunga-bunga di hatiku tiap hari mekar menyebarkan aroma harumnya.


next #2 : ketika lama bertemu 2

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Journey of Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.